GSX Community Nusantara

GSX Community Nusantara Kolaborasi Dengan Artis Bahagiakan Anak Yatim

Pasca kolaborasi dalam penyelenggaraan pesta ulang tahun ke-2 GSX Community Nusantara (GCN) beberapa waktu lalu dengan Artis Indonesian Care, hubungan keduanya masih tetap hangat.

GSX Community Nusantara

Terbukti dengan diselenggrakannya kegiatan sosial Ramadan yang digelar oleh GSX Community Nusantara bersama Artis Indonesia Care, yang digelar pada akhir pekan lalu (2/6).

Mengusung tema ‘Menciptakan Kehangatan dan Kemesraan Bersama Anak Yatim’, tujuan acara ini dibuat adalah untuk lebih mengenal arti dalam bersosial dan menunjukan bahwa bikers itu bukan sekedar kumpul melainkan terjun langsung dalam kegiatan positif melalui kegiatan sosial.

Baca juga : Berbagi Takjil Jadi Kegiatan Sosial Ramadan GCN Chapter Tangerang Selatan

Acara ini selain diikuti oleh para anggota dan pengurus dari GSX Community juga hadir perwakilan Artis yang tergabung dalam Indonesian Care, diantaranya ada Pay dari BIP, dan Yuke dari Dewa 19, Dul Jaelani, Ari Lasso, dan Lobow.

“Alhamdulillah, kita bersama-sama bisa berkolaborasi lagi antara GCN dan Indonesian Care dalam hal yang positif. Dan tak lupa juga bahwa walapun kami sebuah komunitas motor, tak membatasi ruang lingkup kami hanya dsini namun juga kami bisa berkolaborasi bersama para musisi-musisi indonesia. Semoga apa yg kami lakukan dan beri dapat bermanfaat bagi adik-adik Yatim piatu,”ujar DenMas Ilham Noegroho, selaku Ketua Umum GCN.

Sementara itu Bro Tatang perwakilan dari Artis Indonesian Care juga mengucapkan, “ terimakasih kepada GCN yang telah bekerja sama dengan Indonesian Care untuk kepedulian Sosialnya dalam rangka Buka Bersama dan Santunan anak yatim Piatu semoga kedepannya bisa lagi bekerjasama dalam acara GSX Community dan acara lainnya,” tutup Bro Tatang.

Comments
Shares