Friday, April 16, 2021

GSX Community Nusantara Kopdar New Normal Serentak

Melepas rindu setelah sebelumnya ada pembatasan berkegiatan, GSX Community Nusantara (GCN) gelar kopdar serentak yang diadakan oleh seluruh chapternya di seluruh Indonesia.

GSX Community Nusantara

Sebagaimana diketahui, pemerintah melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dalam masa PSBB, masyarakat diminta untuk tidak melakukan kegiatan diluar rumah.

Pembatasan sosial ini juga berdampak pada sebagian kegiatan komunitas Bikers. Kegiatan rutin seperti kopdar hingga touring, harus dibatalkan untuk sementara waktu.

Pada awal bulan Juni 2020, pemerintah melakukan pelonggaran PSBB. Masyarakat diperkenankan untuk melakukan kegiatan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ditetapkan.

Hal ini disambut baik oleh para Bikers yang tergabung dalam GSX Community Nusantara. Pada masa pelonggaran PSBB ini, GCN menyambutnya dengan menggelar kopdar perdana yang dilakukan serentak oleh seluruh chapternya di Indonesia.

Kopdar serentak ini diadakan pada Jumat malam (19/6). Meski berkumpul, para Bikers yang melakukan kopdar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Ketua Umum GCN, Bro Denmas Ilham juga menerbitkan Surat Keputusan (SK). Dalam Surat Keputusannya Bro Denmas Ilham menginstruksikan seluruh anggotanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update