GSX Community Nusantara

GSX Community Nusantara Lebarkan Sayap di Palangkaraya

Komunitas pengguna Suzuki GSX 150 Series, GSX Community Nusantara kembali melebarkan sayapnya. Kini satu lagi chapter GSX Community yang mendeklarasikan dirinya yaitu GSX Community Chapter Palangkaraya.

Pada awalnya GSX Community Palangkaraya telah berdiri sejak 13 Juni 2017, setelah satu tahun lebih dalam kebersamaannya akhir pekan lalu (25/11) GSX Community mendeklarasikan diri sebagai bagian dari GSX Community Nusantara.

GSX Community Nusantara

Deklarasi GSX Community Chapter Palangkaraya dilaksanakan di Dealer Suzuki Palangkaraya, PT Delta Abadi Sentosa. Dalam kegiatan yang dirangkai dengan kegiatan nonton bareng pertandingan sepakbola AFF Suzuki Cup antara Indonesia melawan Philipina hadir puluhan bikers GSX Community Palangkaraya dan beberapa tamu undangan.

Meski baru dideklarasikan, GSX Community Palangkaraya sendiri telah melakukan berbagai kegiatan selain dari kopdar rutin yang biasa dilaksanakan diantaranya adalah beberapa kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini.

Menyambut hadirnya chapter baru di GSX Community Nusantara, Ketua Umum GSX Community Nusantara, Ilham Noegroho menyampaikan rasa bangganya. Dengan bertambahnya chapter-chapter GSX Community yang mendeklarasikan diri, diharapkan bisa terus memperkuat solidaritas baik di dalam GSX Community sendiri maupun dengan komunitas lain diluar GSX  Community.

“Terima kasih kepada GSX Community Palangkaraya yang telah mendeklarasikan diri sebagai bagian dari GSX Community Nusantara. Semoga dari deklarasi ini bisa memperkuat rasa solidaritas sesame baik di Internal GSX Community maupun di luarnya.” Tegas Ilham.

Meski terkendala cuaca hujan yang cukup deras, antusias peserta deklarasi GSX Community Palangkaraya terlihat sangat jelas. Kegiatan potong tumpeng menjadi simbol resminya GSX Community Palangkaraya menjadi bagian dari GSX Community Nusantara.

Comments
Shares