Tuesday, January 26, 2021

GSX Community Nusantara Tambah Dua Chapter Baru di Pulau Sumatera

Dua chapter di pulau Sumatera, mendeklarasikan diri menjadi bagian dari GSX Community Nusantara. Hal ini menandakan kepakan saya GCN semakin luas, membentang di bumi Nusantara Indonesia.

GSX Community Nusantara

Dua chapter tersebut adalah, GCN Chapter Lampung dan GCN Chapter Way Kanan. Keduanya, secara resmi mendeklarasikan diri menjadi bagian dari GSX Community Nusantara pada akhir pekan lalu (24/8).

Prosesi deklarasi dua chapter terbaru GCN ini diadakan di Taman Wisata Wira Garden, Tulang Bawang, Lampung. Acara deklarasi tersebut, juga dihadiri oleh para pengurus nasional GCN dan juga bikers GCN dari 18 chapter di pulau Jawa.

Dalam sambutannya, Ketua Umum GCN, Bro Ilham Noegroho menyampaikan diharapkan kedua chapter baru GCN ini dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pengurus nasional dan memberikan warna positif bagi GCN utamanya di wilayah Sumatera.

Sementara itu, Bro Ateng Zaelani selaku penasehat nasional GCN menyampaikan pesan dan harapannya agar GCN Lampun dan Way Kanan bisa terus kompak dan solid dalam menjaga silaturahmi dalam keluarga besar GCN.

Acara deklarasi ini didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales, PT Mitraindo, Win Winer, AR Custom, Aurora Project dan HC Corporation.

Latest Update