GSX Community Punya Chapter Di Tangerang Kota

GSX Community Chapter Tangerang Kota

GSX Community, merupakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki GSX 150 Series. Komunitas yang berdiri pada 18 Maret 2017 lalu, baru-baru ini kembali mendeklarasikan atau meresmikan chapter barunya. Setelah Chapter Tangerang Selatan dan Chapter Depok yang beberapa waktu lalu mendeklarasikan diri, kini GSX Community Chapter Tangerang Kota mendeklarasikan diri menjadi bagian dari komunitas ini.

Komunitas pengguna motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ini memang sangat luar biasa, diusianya yang belum mencapai satu tahun komunitas ini telah mencetak beberapa chapter di beberapa wilayah Nusantara. Salah satunya adalah, GSX Community Chapter Tangerang Kota yang baru saja dideklarasikan.

Mengambil lokasi di villa Bun, Mega Mendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat, deklarasi dilaksanakan pada Sabtu-Minggu (16-17/9). Acara deklarasi GSX Community Chapter Tangerang Kota ini dihadiri ratusan anggota GSX Community dari beberapa chapter dari berbagai wilayah, seperti Jakarta, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bandung. Deklarasi ini juga menjadi ajang kegiatan touring resmi, yang dilakukan oleh GSX Community dari beberapa chapter yang hadir.

Loading...


GSX Community Chapter Tangerang Kota

Dalam puncak acara, pemotongan nasi tumpeng yang secara simbolis dilakukan oleh Ketua Umum, GSX Community, Denmas Ilham Noegroho, menandakan telah resmi berdirinya GSX Community Chapter Tangerang Kota. Deklarasi yang turut dihadiri oleh perwakilan dari main dealer Suzuki, PT Mitraindo Sejahtera Utama berlangsung meriah. Dalam kesempatan tersebut GSX Community juga menyematkan Nomor Registrasi Anggota (NRA) pada 100 anggota barunya.

Dalam sambutannya, Denmas Ilham Noegroho mengatakan, ”Dengan berdirinya GSX Community Chapter Tangerang Kota, semangat komunitas kami akan terus menyala dan akan terus memberi warna positif bagi dunia komunitas pecinta otomotif di Indonesia.”

Loading...


“Semoga GSX Community bisa terus berkembang dan melebarkan sayapnya hingga ke seluruh wilayah Nusantara, semakin solid, semakin kompak dan tetap lebih mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.” harapnya.

Loading...