Sunday, January 17, 2021

GT Vespa Society Kembali Sambangi Kediaman Para Janda

Setelah sebelumnya sukses menyambangi kediaman para janda di beberapa wilayah, GT Vespa Society (GTVS) kali ini kembali menyambangi 5 janda di Kampung Cimaok, Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor pada akhir pekan lalu (2/5).

GT Vespa Society

Program kegiatan sosial 1 Bulan 5 Janda yang diusung oleh GT Vespa Society memang ditujukan untuk membantu para Janda Dhuafa dibeberapa daerah. Dalam kegiatannya kali ini, GTVS tidak hanya menyampaikan bantuannya kepada para janda dhuafa. 5 Guru dan 45 Murid SDN 05 Pangradin pun turut mendapatkan bantuan dari GTVS.

Bikers pengguna Scooter Vespa GT ini menyampaikan bantuan berupa uang dan kebutuhan pokok kepada para janda dhuafa dan guru-guru SDN 05 Pangradin. Sementara 45 murid SDN 05 Pangradin mendapatkan bantuan berupa kebutuhan belajar menggambar dan makanan kecil.

GT Vespa Society

Bantuan yang disampaikan kepada para Janda, Guru dan Murid Sekolah tersebut merupakan hasil penggalangan donasi dari anggota GTVS juga rekanannya.

“Senang sekali kami bisa kembali berbagi dengan sesama, semoga apa yang bisa kami sampaikan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan semoga kami bisa terus melanjutkan program kegiatan ini kedepannya” ungkap Bro Gunawan, Ketua GTVS.

Latest Update