GT Vespa Society Punya Kartu Anggota Multiguna

GT Vespa Society

Komunitas Vespa, GT Vespa Society (GTVS) baru-baru ini meluncurkan kartu keanggotaannya.

GT Vespa Society

Kartu anggota dalam bentuk e-money ini, merupakan kartu identitas sekaligus alat bayar. Setiap pemegang kartu anggota ini, juga mendapatkan keuntungan diskon dibeberapa merchant yang telah bekerjasama dengan GTVS.

Merchant tersebut diantaranya adalah Scooter Jam, Bellisimo, Tepepa, Sagara dan beberapa merchant lainnya yang akan di follow up selanjutnya.

Peluncuran ID Card GTVS ini dilakukan di base camp mereka, dikawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan (27/7).

“Kartu keanggotaan komunitas, wujud eksistensi dari komunitas untuk membernya. Selain sebagai tanda keanggotaan, juga bisa bermanfaat bagi member sebagai alat bayar, dan mendapatkan diskon dari merchant yang bekerjasama dengan GTVS.” Tukas dari Bro Sahala, Sekjen GTVS.

GT Vespa Society

GTVS sendiri merupakan komunitas pengguna Vespa yang cukup aktif, dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Program sosial mereka yang sangat populer adalah 1 bulan 5 janda.

Tidak hanya itu, GTVS juga kerap bekerjasama dengan instansi atau badan pemerintahan dalam kampanye kegiatan kemasyarakatan seperti pencegahan bahaya Narkoba bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) dan juga pencegahan tindakan korupsi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).