Wednesday, January 20, 2021

GT Vespa Society : Vespa-an Oke, Berbagi dan Peduli Dengan Sesama Itu Wajib

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan tahun ini, GT Vespa Society yang merupakan komunitas penggemar Vespa ini berikan santunan kepada para anak yatim dan piatu di Rumah Yatim, Kemang, Jakarta Selatan(19/5).

Diluar Ramadan sendiri, komunitas ini kerap lakukan kegiatan sosial. Salah satu agenda kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan adalah, 1 Bulan 5 Janda. Selain itu, komunitas ini juga aktif dalam berbagai kegiatan positif seperti pencegahan penyalahgunaan narkotika dan banyak lainnya.

Ramadan tahun ini, Rumah Yatim menjadi pilihan dari GTVS untuk disambangi. Didukung oleh perusahaan produk makanan bergizi Bakso Sumber Selera dan Sosis Harmoni, GTVS sampaikan bantuan berupa uang tunai dan produk makanan.

Usai berbagi dengan anak yatim dan piatu, GTVS melanjutkan rangkaian kegiatan dengan berbuka puasa bersama di Yoshinoya, Kemang. Resto ini selalu menjadi pendukung dalam beberapa kegiatan yang digelar oleh GTVS.

Kegiatan dilanjutkan dengan ‘Nite Ride’ bareng sesama pengguna Vespa berkeliling kota hingga kawasan Pondok Indah.

“Hobi Vespa-an oke, berbagi dan peduli dengan anak yatim piatu dan dhuafa itu kewajiban. Semoga dengan kegiatan ini kami bisa selalu guyub dan tambah erat tali silaturahminya.” Ungkap Om Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Latest Update