GTVespa Society

GTVespa Society : Apapun Vespanya Kita Tetap Bersaudara

Berlandaskan rasa persaudaraan sesama pecinta Vespa dari jenis apapun dan selalu bersosialisasi dengan yang lain. Terbentuklah General Team Vespa Society atau dikenal dengan GTVespa Society, pada tanggal 7 November 2016 lalu.

Perkembangan Vespa jenis matik semakin banyak dan jenisnya pun beragam, dan Vespa tipe GT dengan bodi lebih besar pun semakin banyak pemiliknya. Dengan latar belakang hal tersebut, 2 founder GTVS Didi dan Dony lantas berinisiatif membentuk komunitas untuk pemilik Vespa dengan varian GT.

GTVespa Society

Berawal dari hanya beberapa unit Vespa GT yang bergabung, pada akhirnya GTVS pun semakin banyak menambah anggota baru. Setelah 4 bulan resmi berdiri, ditunjuklah Gunawan sebagai Sekjen GTVS.

Meski pada awalnya berdiri untuk para pengguna Vespa jenis GT, namun demikian GTVS tetap terbuka bagi pengguna Vespa dengan jenis lainnya.

“Sependapat dengan founder, maka saya selaku Sekjen juga menyetujui bahwasanya GTVS selalu terbuka bagi pengguna Vespa apapun bergabung dengan kami. Karena semboyan kami adalah Apapun Vespanya kita tetap bersaudara,” jelas Gunawan.

GTVespa Society

Tidak sekedar berkumpul membahas masalah Vespa saja, GTVespa Society juga kerap melakukan kegiatan sosial. Saling berbagi, seakan sudah menjadi ciri khas komunitas Vespa ini. Terbukti pada perayaan hari jadinya yang pertama, GTVS merayakan dengan kegiatan berbagi dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus seperti divabel dan autis.

Untuk agenda kegiatan, direncanakan setiap bulannya GTVS yang kini telah memiliki 104 anggota akan melakukan kegiatan sosial berbagi kasih di beberapa wilayah.

 

 

Comments
Shares