GTVS Chapter Bali Resmi Berdiri

GTVS Chapter Bali

Pada akhir tahun 2019 ini, GT Vespa Society menutup agenda kegiatannya dengan beberapa kegiatan sosial dan pengukuhan chapter baru yaitu GTVS Chapter Bali.

GTVS Chapter Bali

Komunitas pengguna skuter Vespa yang gemar dalam berkegiatan sosial ini, baru-baru ini menuntaskan pemberian bantuan kemanusiaan kepada anak-anak dan juga janda dari keluarga tidak mampu. Tak hanya itu, bantuan kemanusiaan juga telah disampaikan kepada Della seorang anak yang mengidap tumor ganas di matanya.

Loading...


Komunitas yang pada 23 November 2019 lalu merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini, juga kembali melebarkan sayapnya. Setelah mengukuhkan GTVS Chapter Yogyakarta beberapa waktu lalu, pada akhir tahun ini GTVS mengukuhkan chapter barunya di Bali.

GTVS Chapter Bali dipimpin oleh Bro I Gde Dharma, didampingi oleh Bro Yulius selaku Sekertaris Chapter. Pengukuhan Chapter Bali digelar di Hotel Grand Tulip Jineng, Bali. Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum GTVS Bro Gunawan, Sekjen GTVS Bro Sahala dan Pengurus GTVS Jakarta Bro Joko.

Loading...


GTVS Bali secara resmi di deklarasikan pendiriannya oleh Bro Gunawan selaku Ketua Umum GTVS, dengan menyerahkan plakat pengukuhan, serta bendera resmi komunitas GTVS kepada Bro I Gde Dharma selaku ketua Chapter Bali.

Dengan jumlah anggota hingga 25 orang saat ini, GTVS Bali bisa terus menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan sesama komunitas Vespa lainnya maupun komunitas motor lainnya.

“Semoga dengan bertambahnya chapter di beberapa wilayah ini, GTVS semakin mampu dalam terus menjalin rasa persaudaraan dan silaturahmi dengan sesama skuteris Vespa. Tak cuma itu, GTVS Bali diharapkan mampu membantu dalam menyukseskan gelaran Vespa World Day 2020 yang akan digelar di Bali nanti.” Ungkap Bro Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Loading...


Dalam kesempatan tersebut, Bro Gunawan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dari GTVS serta para partner juga sponsor GTVS yang selalu mendukung berbagai kegiatan GTVS.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya dalam mendukung berbagai kegiatan GTVS. Terima kasih atas segala dukungan dan bantuannya. ” tutup Bro Gunawan.

Loading...