GTVS dan Burgmanian Indonesia Satmori Bareng ke Puncak

GTVS dan Burgmanian Indonesia

Dua komunitas Bikers pengguna skuter matik premium, GTVS dan Burgmanian Indonesia adakan Saturday Morning Ride (Satmori) bareng dengan tujuan Puncak, Bogor, Jawa Barat (18/7).

GTVS dan Burgmanian Indonesia

Acara yang bernama Satmori Gabungan ini digelar oleh pengurus Komunitas pengguna skutik premium Vespa, General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia dan pengurus Burgmanian Indonesia, dengan mengusung tema ‘Ride For Unity’.

Loading...


Baca juga : GCN Chapter Majalengka Deklarasikan Diri di HUT Pertamanya

Para bikers komunitas GTVS dan Burgmanian Indonesia ini awalnya berkumpul pada jam 05:30 WIB pagi di Kafe Pitstop Jelajah Negri, Jalan Intan no.10C, RT002/RW002, Cilandak, Jakarta Selatan. Makanan cemilan kue, minum teh tarik dan ngopi-ngopi bareng menjadi sarapan pembuka yang bermanfaat bagi seluruh peserta disela-sela tikum. Lalu, pada jam 06:30 WIB setelah dilakukan briefing dan doa bersama, rombongan melanjutkan riding langsung menuju titik finish.

Tujuan akhir yang menjadi titik finish bertempat di Restoran Puncak Pass, Jl. Raya Puncak KM 90, Puncak, Sindanglaya, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jalur yang dipilih melewati rute Cilandak, Jalan Raya Bogor, Sentul, Rainbow Hill, lalu keluar di Gadog dan masuk jalur jalan raya Puncak.

Loading...


Kegiatan riding Sabtu pagi komunitas GTVS dan Burgmanian Indonesia ini bertujuan untuk saling mengenal antar anggota masing-masing komunitas dan memperluas silaturahmi. Selain itu, sebagai langkah untuk menepis buruk sangka dari sebagian masyarakat yang membedakan merek dan kapasitas mesin pengguna roda dua kepada bikers tertentu.

“Jalinan silaturahmi bikers didasari bukan karena motornya, melainkan karena yang bersodara adalah bikers-nya bukan motornya. Dari acara ini, kami berharap tali persaudaraan pengguna roda dua makin erat, dan tidak membedakan tunggangannya. “ ujar Abie, Sekjen Burgmanian Indonesia.

Bahwaa kami dari Vespa sangat terbuka untuk guyub dengan kawan-kawan komunitas biker lain yang bukan sejenis. Tujuannya untuk menjalin hubungan baik dan tambah persahabatan. Semoga riding perdana ini bisa berlanjut bukan hanya hari ini saja,” sambung Om Gun, sapaan akrab Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Loading...


“Kami dari GTVS sangat welcome bagi komunitas manapun yang ingin riding dan silaturahmi bersama kami. Dan kami sudah rencanakan untuk gelar acara seperti ini akan lebih sering lagi diadakan di GTVS Chapter Jakarta. “ tutup Om Joko, Ketua Chapter GTVS Jakarta.

Comments are closed.