“Gudang Guwe”, Tongkrongan Baru “Pemuas Nafsu”

Sang pemilik memberi nama “Gudang Guwe”. Apaan siihhh itu…….???

Biasanya, nama gudang identik dengan tempat atau ruangan penyimpanan barang baru atau bekas. Lalu, bagaimana dengan “Gudang Guwe”?

Si pemilik menyebut Gudang Guwe sebagai tempat “pemuas nafsu”. Tapi ini adalah pemuas nafsu yang sifatnya positif, seperti pemuas nafsu makan, penghilang dahaga dan yang lebih penting pemuas nafsu berkumpul dengan teman-teman klub maupun komunitas.

Gudang Guwe jadi salah satu tempat baru yang asik buat nongkrong dan kongkow. Dengan area dan fasilitas istimewa yang bisa menampung 100 tempat duduk, lokasi ini bisa digunakan untuk rapat santai sambil nyender, kopdar komunitas/klub, atau party dengan suasana terbuka .

Lokasi pemuas nafsu ini menawarkan menu-menu andalan dengan harga bersahabat, seperti Pemuas Napsu, Pemuas Dahaga dan Cemal Cemil. Dengan kata lain, tempat ini menyajikan makanan dan minuman dengan harga bersahabat dengan kantong, kenyang di perut dan nikmat di kerongkongan. Karena rata-rata makanan yang disajikan dalam porsi besar dan penampilan berbeda.

Meski harga yang ditawarkan ringan di kantong, tempat ini tetap memberikan promo spesial bagi para pengunjungnya, antara lain GRATISSS khusus wanita setiap hari Senin malam Selasa, Diskon 50% khusus komunitas/klub (minimal 20 orang) setiap hari Jumat malam Sabtu dan GRATISSS kopi/teh setiap hari Sabtu malam Minggu.

Rencananya, Gudang Guwe yang terletak di Jl. Cilobak Raya No. 30, Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan ini akan mulai beroperasi pada Jumat, 7 Juli 2017 pukul 16.00 wib – 24.00 wib. Jadi, jangan lupa Jumat besok (7/7), ajak teman-teman komunitas Sobat Zonbie untuk menghadiri pembukaan Gudang Guwe, sekaligus memuaskan nafsu yang bergejolak.

Comments