Gunakan Wearpack, Pebalap CBR TAC Lakukan Donor Darah

Pebalap CBR TAC

Ada yang unik ditengah puncak perayaan anniversary ke-3 CBR Tangerang Club (CBR TAC) pada Sabtu, 3 Februari lalu. Salah satu anggota yang juga pebalap CBR TAC melakukan aksi donor darah dengan menggunakan apparel balap lengkap.

Melakukan kegiatan sosial donor darah memang sudah biasa dilakukan oleh beberapa orang. Namun apa yang dilakukan oleh Widi Ashari ini merupakan suatu kegiatan positif. Dengan menggunakan pakaian balap Widi mengajak orang lain untuk donor darah.

Pebalap CBR TAC

Loading...


Widi Ashari yang merupakan seorang pengusaha ini, juga aktif di beberapa klub motor salah satunya CBR Tangerang Club. Widi juga merupakan pehobi balap dan Ia kerap turun pada beberapa ajang balap salah satunya CBR Fun Race yang diadakan beberapa waktu yang lalu.

Aksinya di puncak perayaan hari jadi CBR TAC ke-3 kemarin adalah untuk mengajak anggota dan peserta acara berbagi setetes darah demi membantu sesama.

Pebalap CBR TAC

Loading...


“Donor darah merupakan kegiatan yang mulia, setetes darah kita bisa berguna bagi mereka yang membutuhkan,” papar Widi.

Apa yang dilakukan oleh Widi tentunya menarik perhatian banyak orang dan pada akhirnya banyak juga yang mengikuti aksinya untuk donor darah. Puncak perayaan anniversary CBR TAC yang ke-3 dilaksanakan di Alun-alun kota Tangerang. Acara diisi dengan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, santunan anak yatim, rolling thunder, silaturahmi antar bikers, pagelaran musik dan banyak lainnya. Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah yang turut hadir dalam acara tersebut mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh CBR TAC.

Pebalap CBR TAC Pebalap CBR TAC Pebalap CBR TAC

Loading...