Elvis Presley

H-D Milik Elvis Presley Bakal Dilelang Dengan Harga Termahal di Dunia

Boleh jadi, ini adalah Harley-Davidson termahal milik artis yang termahal untuk dilelang. Ya, Harley-Davidson bekas milik Elvis Presley akan dilelang akhir bulan ini.

Elvis Presley

Harley-Davidson FLH 1200 Electra Glide lansiran tahun 1976, dengan odometer baru mencapai 203 kilometer ini, akan dijual melalui lelang dengan perkiraan harga mencapai US $ 1.750.000 sampai dengan $ 2.000.000 atau sekitar Rp 29 Miliar.

Sebuah harga yang fantastis untuk sebuah sepeda motor Sob! Rekor dunia pernah mencatat ketika, Bonham menjual sepeda motor Vincent Black Lightning dengan harga $ 929.000.

Namun menurut sumber yang dikutip dari Newatlas.com, H-D milik Elvis inilah yang bakal jadi motor bekas artis yang termahal di Dunia.

Mendiang Elvis Presley hanya menggunakan Harley-Davidson miliknya untuk jarak dekat, tercatat di odometer motor pernah digunakan berjalan hanya sejauh 203 kilometer.

Motor tersebut selanjutnya berada di Pioneer Auto Museum di Murdo, South Dakota, selama lebih dari 30 tahun.

Bagaimana Sob? Berminat memilikinya? Pastinya motor tersebut bakal memiliki nilai lebih tinggi lagi dibeberapa tahun yang mendatang.

Comments
Shares