HABA Melawan Virus

HABA Melawan Virus Covid-19 Dengan Bagikan Masker Gratis

Dalam upaya membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19, Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh gelar kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis. Aksi HABA melawan virus Covid-19 ini digelar pada akhir pekan lalu (17/5).

HABA Melawan Virus

Wabah pandemi virus Covid-19 semakin luas penyebarannya, tidak hanya didalam negeri wabah ini menjadi wabah hampir diseluruh dunia. Badan kesehatan dunia, World Health Organization (WHO) menganjurkan setiap orang yang melakukan aktiivitas diluar rumah untuk menggunakan masker.

Anjuran ini juga diterapkan di Indonesia, masker dianggap penting digunakan guna mencegah penyebaran virus yang telah memakan ribuan korban jiwa di Indonesia.

Guna membantu upaya pemerintah dalam mencegah virus Covid-19, Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh menggelar aksi sosialnya. HABA melawan virus Covid-19 dengan mengajak masyarakat menggunakan masker dan membagikannya secara gratis.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami untuk pencegahan penyebaran Covid 19, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat Banda Aceh tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun” ucap Dani Humas HABA.

HABA menyadari, wabah ini perlu dilawan oleh setiap lapisan masyarakat. Melalui momentum kegiatan social ini HABA juga mengajak bikers-bikers yang ada di Aceh untuk terus melawan Covid 19 dan mewujudkan Indonesia Sehat.

HABA juga berharap wabah pandemi ini bisa segera berakhir dan kehidupan masyarakat pun bisa kembali normal seperti sedia kala.