Versys Owners Indonesia

Hadapi Event Jabarally, Versys Owners Indonesia Jabodetaser Gelar Pelatihan ‘Pre Jabarally Coaching 2019’

Dalam rangka menghadapi event Jabarally yang bakal digelar dalam waktu dekat ini, komunitas bikers pengguna motor Kawasaki Versys, Versys Owners Indonesia (VOID) wilayah Jakarta, Bogor , Depok, Tangerang dan Serang (jabodetaser) akan menggelar pelatihan.

Versys Owners Indonesia

Pelatihan dengan tajuk ’Pre Jabarally Coaching 2019’ ini merupakan sebuah program pelatihan dalam hal melibas medan offroad kepada para anggotanya sebelum mengikuti event Jabarally yang akan digelar pada 19-20 April 2019 mendatang. Dalam program pelatihan ini, bakal hadir para narasumber sekaligus mentor yang sudah sangat ahli dalam kegiatan offroad sepeda motor seperti Bro Jack Maulana dan Bro Agung Marcos.

Disampaikan oleh Bro Elang selaku ketua pelaksana kegiatan, dalam kegiatan pelatihan ini para peserta akan diberikan beberapa pengetahuan cara berkendara di medan offroad.  Pada pelatihan tersebut, selama seharian peserta bakal digembleng.

Versys Owners Indonesia

Selama setengah hari peserta akan diberikan pendalaman materi teori dan praktek dan pada setengah hari selanjutnya peserta akan diajak cross country untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara di jalur offroad.

Kegiatan pelatihan ini akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya Sabtu, 16 Maret 2019 dan mengambil lokasi di kawasan Gunung Pancar, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Comments
Shares