Hadiah Eksklusif dari Ducati Buat Kamu, Ducati 1299 Panigale S Anniversario Cuma 500 Unit

Ini kado eksklusif dari Ducati buat para penggemarnya di seluruh dunia. Merayakan 90 tahun debutnya di ranah otomotif dunia, Ducati hadirkan edisi khusus 1299 Panigale S Anniversario di World Ducati Week 2016.

Casey Stoner jadi brand ambassador superbike keren ini. Kabarnya, Ducati bakal merilis 1299 Panigale S Anniversario ke pasar pada pertengahan bulan Juli ini dengan bandrol £23,995 atau sekira Rp 379 juta.

Superbike ini cuma diproduksi sebanyak 500 unit aja. Selain diproduksi dalam jumlah terbatas, yang membuatnya tampil lebih istimewa adalah aksen karbon dan emas pada beberapa komponen serta pengaplikasian pelek Machesini.

Loading...


Soal fitur, nggak perlu banyak ditanya, karena udah pasti beberapa fitur unggulan Ducati pasti diaplikasikan di motor ini. Sebut aja teknologi untuk memaksimalkan traksi motor yaitu Ducati Traction Control [DTC] generari Evolution, dan fitur buat mengurangi terjadinya wheelie yang berlebihan Ducati Wheelie Control [DWC].

Nggak cuma itu aja sih, masih banyak fitur teknologi yang disematkan Ducati di 1299 Panigale S Anniversario ini, diantaranya ada Bosch Cornering ABS, Ducati Electronic Suspension, Engine Brake Control dan Ohlins Smart EC.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here