Suzuki GSX 150 Bandit

Hadir Dengan Harga Rp 26 Juta, Apa Kata Komunitas Soal Suzuki GSX 150 Bandit?

Banyak dari Sobat Zonbie pecinta Suzuki selalu menantikan kehadiran sepeda motor baru dari Suzuki yaitu Suzuki GSX 150 Bandit. Menjawab hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada akhirnya meluncurkan sepeda motor yang selama ini dinantikan oleh para pecinta produk sepeda motor berlambang ‘S’ tersebut.

GSX 150 Bandit dibekali mesin 150 cc fuel injection, double over head chamsaft (DOHC), LED Headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System serta fitur shuttered key system dan petal disc brake.

Sepeda motor yang diluncurkan secara resmi di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta (5/10) ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu Mettalic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Diluncurkan dengan harga Rp 26 juta (OTR Jakarta), Suzuki GSX 150 Bandit mendapatkan berbagai respon positif dari berbagai komunitas pengguna sepeda motor Suzuki. Apa kata mereka?

Suzuki GSX 150 Bandit
Bro Andy Setiawan, Anggota Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia

“Dengan harga 26 juta GSX 150 Bandit bakal laris manis sepertinya harganya cukup terjangkau, sayangnya GSX 150 Bandit masih terlihat kecil dibandingkan dengan Bandit yang lebih dikenal di Indonesia sebagai motor besar dan gagah.” Ujar Bro Andy Setiawan dari Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia.

Sementara itu Bro Iwan dari Jakarta Satria Club (JSC) mengungkapkan harga GSX 150 Bandit tidak berbeda jauh dengan harga Suzuki Satria Injeksi. Menurutnya, calon konsumen Suzuki Satria Injeksi akan berfikir kembali setelah peluncuran Suzuki GSX 150 Bandit ini.

“secara tampilan GSX 150 Bandit lebih macho dan gagah, dengan harga Rp 26 juta motor baru Suzuki ini tidak beda jauh dari Satria injeksi saya rasa banyak calon pembeli Satria Injeksi yang akan berpaling ke GSX 150 Bandit ini.” Ujar Bro Iwan.

Senada dengan yang lainnya Bro Sandy Wakil Ketua Umum GSX Community Nusantara menyambut baik kehadiran GSX 150 Bandit. Baginya, GSX 150 Bandit merupakan keluarga baru bagi para pecinta Suzuki. Menurutnya bakalan banyak pengguna GSX-R150, Satria dan Thunder yang bakal berpaling ke sosok motor terbaru Suzuki ini.

“Senang sekali Suzuki menghadirkan keluarga baru di seri GSX 150 series, hal ini bisa berarti GSX Community Nusantara akan bertambah besar dengan hadirnya saudara-saudara baru. Dengan harga Rp 26 juta bakal banyak pengguna Suzuki lain yang akan beralih ke motor terbaru ini.” Tegas Bro Sandy.

Comments
Shares