Saturday, January 16, 2021

HAI Aliansi Jakarta Raya dan Koramil 04/Gambir Bangun Dapur Umum Covid-19

HAI Aliansi Jakarta Raya bekerjasama dengan Koramil 04/Gambir, bangun dapur umum guna membantu para masyarakat tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19.

HAI Aliansi Jakarta Raya

Wabah pandemi Covid-19 menyebabkan sebagian masyarakat kesulitan dalam memenuhi penghidupannya, utamanya bagi masyarakat yang mencari nafkah sebagai pekerja non informal juga pekerja dengan upah harian.

Masyarakat yang masih mampu, banyak yang menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi ini.

Salah satunya adalah HAI Aliansi Jakarta Raya. Komunitas pengguna Honda ADV ini bekerjasama dengan Koramil 04/Gambir, membuka dapur umum guna menyiapkan makanan matang juga takjil yang diperuntukkan bagi warga tidak mampu.

Kegiatan ini digelar selama 5 hari berturut-turut mulai dari tanggal 6 Mei hingga 10 Mei 2020 mendatang. Setiap harinya HAI Aliansi Jakarta dan Koramil 04/Gambir memproduksi 200 nasi bungkus dan juga takjil. Ditargetkan dalam aksi sosial ini, bisa menyediakan 1.000 paket nasi bungkus untuk masyarakat.

Diharapkan melalui kegiatan sosial ini, masyarakat yang terimbas wabah pandemi Covid-19 bisa sedikit terbantu. Aksi sosial ini juga sebagai penyemangat bagi masyarakat yang berjuang melawan virus Covid-19.

Latest Update