HAI Chapter Jakarta Timur

HAI Chapter Jakarta Timur Resmi Deklarasikan Diri

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta Timur secara resmi telah mendeklarasikan diri. Deklarasi HAI Chapter Jakarta Timur diadakan di Restomax, Rawamangun, Jakarta Timur (13/6).

HAI Chapter Jakarta Timur

Honda ADV Indonesia merupakan wadah bagi para Bikers pengguna sepeda motor Honda ADV di Indonesia. Hingga saat ini HAI sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia.

 

Hadirnya HAI Jakarta Timur, tentunya akan menjadi wadah bagi para Bikers pengguna Honda ADV di wilayah Jakarta Timur.

Dalam seremonial deklarasi HAI Jakarta Timur, hadir para Bikers dari berbagai komunitas seperti HPCI Bekasi, ANPC, Varian 150 Riders, HAI Sumedang, HAI Jakarta, HAI Bandung, HAI Cikarang, HAI Karawang, HAI Cirebon, HAI Lampung, HAI Subang, HAI Banten, HAI Kuningan, HAI Bekasi dan HAI Bogor.

“Deklarasi ni adalah sebagai awal berdirinya suatu komunitas motor, khususnya pengguna Honda ADV diwilayah Jakarta Timur. Komunitas ini merupakan wadah untuk berkumpul, berbagi pengalaman seputar otomotif roda dua dan banyak lainnya. Tentunya juga tujuan kami adalah bisa saling berkolaborasi, serta menjalin tali silahturahmi, memupuk persaudaraan baik dengan chapter hai se Indonesia maupun dengan komunitas motor lainnya. dan semoga kami pun bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya,” tegas Bro Nicko Ketua HAI Jakarta Timur

Comments