HAI Jabodetabek dan Banten

HAI Jabodetabek dan Banten Tembus Lebak Distribusikan Bantuan

Guna membantu meringankan beban derita warga korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor, Honda ADV Indonesia (HAI) turut distribusikan bantuan kemanusiaan. Dalam hal ini HAI Jabodetabek dan Banten bergerak membantu penyintas banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Gunung Julang, Lebak, Banten.

HAI Jabodetabek dan Banten

Dipimpin langsung oleh Bro Andy Firmansyah selaku Ketua Chapter HAI Jakarta dan wakilnya Bro Sandy Agustian, komunitas pengguna Honda ADV ini terjun langsung mendistribusikan bantua kepada warga Gunung Julang yang saat ini harus hidup terbatas di pengungsian.

Tidak mudah untuk menuju Gunung Julang, perjalanan mesti terhambat akibat banyaknya jalur jalan yang terputus akibat longsor. Butuh waktu sekitar 5 jam untuk bisa mencapai Gunung Julang  dari Kecamatan Cipanas.

“Sebuah perjuangan yang bisa dibilang tidak mudah, dari Kecamatan Cipanas menuju Gunung Julang biasanya hanya 25 menit. Tapi saat ini kita harus dihadapi dengan medan jalan yang rusak dan beberapa jalan yang terputus sehingga memakan waktu sampai 3 jam lebih.” cerita Bro Sandy.

Baca juga : Bikers dan Musisi Tangsel Kolaborasi Galang Donasi Kemanusiaan

HAI Jabodetabek dan Banten, pada akhirnya tidak bisa mencapai dan memberikan langsung bantuan kepada warga yang menjadi korban di Gunung Julang. Para bikers ini mendistribusikan bantuan melalui posko terakhir yang menuju Gunung Julang, dimana untuk selanjutnya warga dan relawan yang akan melanjutkan pendistribusian bantuan hingga sampai kepada para penyintas di Gunung Julang.

Comments
Shares