Friday, April 16, 2021

HAI Jakarta Cari Aman, Ikuti Pelatihan Safety Riding

Guna mendapatkan pembekalan tentang keselamatan berkendara di jalan, komunitas HAI Jakarta Cari Aman dengan ikuti pelatihan safety riding. Bikers pengguna Honda ADV150 ini melakukan latihan safety riding di Wahana Honda Safety Center, Jatake, Tangerang (26/1).

HAI Jakarta Cari Aman

Pelatihan yang diikuti oleh Honda ADV Indonesia (HAI) ini meliputi berbagai hal, mulai dari persiapan sebelum berkendara seperti penggunaan safety apparel. tak hanya itu, pemeriksaan kendaraan sebelum digunakan hingga pemahaman rambu lalu lintas jalan jadi materi dalam kegiatan ini.

Selain pembekalan materi secara teori, para bikers HAI Jakarta dalam kesempatan ini juga mendapatkan pelatihan praktek. Dalam pelatihan praktek, Bikers HAI Jakarta diajarkan bagaimana mengendalikan sepeda motor yang benar saat di jalan raya.

Baca juga : Bikers XMax Owners Bintaro Ajak Anggota Keluarganya Rayakan HUT Ke-2

Ketua HAI Jakarta, Bro Andi Firmansyah menyambut baik program pelatihan safety riding HAI Jakarta Cari Aman ini. Dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh Honda bersama para komunitasnya.

“Senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini, semoga kedepannya Honda bisa terus meberikan yang terbaik bagi komunitas Honda pada umumnya dan pada HAI pada khususnya. Semoga juga kerjasama Honda dengan komunitasnya selalu terjalin erat.” ujar Bro Andi.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update