HAI Jakarta Timur Chapter Bagikan Takjil dan Masker Gratis

HAI Jakarta Timur Chapter

Mengisi kegiatannya di bulan suci Ramadhan, HAI Jakarta Timur Chapter gelar aksi sosial berbagi takjil dan masker gratis. Kegiatan ini digelar di kawasan Jakarta Timur (8/5).

HAI Jakarta Timur Chapter

Bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi sebuah tantangan. Pasalnya, Ramadhan kali ini berada ditengah masa pandemi virus Covid-19. Meski berada ditengah masa pandemi yang serba terbatas, tak menyurutkan pergerakan kegiatan beberapa komunitas motor di Tanah Air.

Salah satunya adalah Honda ADV Indonesia. HAI Jakarta Timur, dalam kesempatan ini menggelar kegiatan sosial Ramadhan dengan berbagi takjil dan juga masker secara gratis.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur ini, HAI Jakarta Timur dibantu oleh HAI Aliansi Jakarta Raya dan HAI Tangerang Selatan.

HAI Jakarta Timur Chapter

Kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian HAI Jakarta Timur dalam turut serta memerangi virus Covid-19 di Jakarta.

Tak hanya sekedar berbagi takjil dan masker gratis, HAI Jakarta Timur juga akan turut serta mendukung kegiatan dari HAI Karawang Chapter yang juga akan melaksanakan kegiatan sosialnya pada tanggal 10 Mei 2020 ini.

Melalui kegiatan ini, HAI Jakarta Timur berharap bantuan bisa bermanfaat bagi sesama manusia yang membutuhkan dan juga dapat membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.