Halal Bihalal

Halal Bihalal, 100 Bikers HPCI Tangerang Chapter Bersilaturahmi

Momentum suasana lebaran yang masih hangat terasa, dimanfaatkan oleh para bikers dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter untuk menggelar halal bihalal.

Halal Bihalal

Sebanyak 100 anggota HPCI Tangerang Chapter berkumpul mengikuti kegiatan ini, halal bihalal HPCI Tangerang Chapter diadakan di lokasi mereka biasa kopdar yaitu kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang.

Selain para anggota, nampak hadir juga para pengurus dari HPCI Tangerang Chapter dalam kegiatan ini. Semua melebur bersilaturahmi dalam suasana lebaran.

“Halal Bi Halal HPCI Tangerang Chapter ini lebih didasari atas pentingnya menjalin tali silaturahim, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir,” ujar Bro Sandy sebagai Ketua HPCI Tangerang Chapter .

Antusiasme member HPCI Tangerang Chapter terkait penyelenggaraan Halal bi halal HPCI Tangerang Chapter sangatlah tinggi. Hal itu terbukti hingga sampai dengan tanggal 13 Juni 2019 atau H-1, jumlah peserta yang menyatakan hadir adalah sebanyak lebih dari 100 motor PCX beserta member maupun calon member HPCI Tangerang Chapter.

Titik kumpul untuk daerah Tangerang Selatan dan Tangerang Kota di Pom bensin samping Tangcity Mall.

Sesampainya di lokasi halal bihalal sekitar pukul 21.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Chapter HPCI Tangerang dan dilanjutkan salam-salaman diiringi dengan Sholawat oleh semua member yang hadir, dan di tutup dengan doa dan yelyel khas HPCI Tangerang Chapter.

Comments
Shares