Saturday, January 16, 2021

Halal Bihalal Asoy Ala Baderhood Surabaya

Pandemi Covid-19, tidak jadi halangan bagi para Bikers berusia 40 tahunan keatas ini untuk menjalin silaturahmi. Dengan mengusung tajuk Halal Bihalal Asoy, Baderhood Surabaya gelar acara Halal Bihalal.

Halal Bihalal Asoy

Pada tahun ini, sebagaimana diketahui umat Muslim mesti menjalani ibadah Puasa Ramadhan dalam kondisi serba terbatas akibat adanya pandemi virus Covid-19. Begitu juga dalam merayakan hari kemenangan, Idul Fitri pun dirayakan dengan adanya keterbatasan.

Meski demikian, silaturahmi bagi Baderhood Surabaya harus tetap terjalin. Halal Bihalal Asoy ala Baderhood Surabaya ini digelar di Warung Kenanganku, Surabaya (30/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bikers berusia 40 tahun keatas dari 22 klub dan komunitas se-Jawa Timur. Tanpa ada sekat dan perbedaan, para Bikers senior ini melebur menjalin silaturahmi.

“Halal bihalal ini adalah langkah awal dari Baderhood Surabaya dalam menjalin persahabatan Riders 40+ di Surabaya khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya. Mudah2an setiap event Baderhood bisa dilaksanakan dengan sukses,” ucap Bro Dadang selaku ketua pelaksana.

Rasa syukur, tak hentinya diungkapkan oleh Bro Iwan selaku PIC Baderhood Surabaya. Meski di tengah masa sulit akibat pandemi, silaturahmi bisa terus terjalin.

Latest Update