Halal Bihalal FOCI Surabaya Sekaligus Pengukuhan Pengurus

HALAL BIHALAL FOCI SURABAYA 1

ZONABIKERS.COM – Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya kembali aktif mengadakan kegiatan bersama anggotanya, Minggu, 15 Mei 2022.

Bertepatan dengan nuansa Idul Fitri, FOCI Surabaya memanfaatkan waktu untuk silaturahmi dan halal bihalal.

Peserta yang hadir bukan hanya berasal dari Surabaya, namun juga dari chapter sekitar yaitu FOCI Sidoarjo, Gresik dan Malang.

HALAL BIHALAL FOCI SURABAYA 1

Loading...


Beberapa yang hadir dari Jawa Timur adalah para founder dan calon ketua chapter, antara lain Arianto (Sidoarjo), Ragil, Febry (Gresik), Aron (Malang).

Acara halal bihalal FOCI Surabaya juga sekaligus dimanfaatkan untuk pengukuhan pengurus.

Acara yang didukung oleh Yamaha STSJ dan Rolag Kopi ini dilaksanakan di Cafe Rolag Kayun Surabaya, dimulai pada jam 14.00 dengan dipandu MC Dedy (salah satu anggota FOCI Surabaya).

Loading...


Diawali dengan sambutan dari Koordinator FOCI Regional Jawa Timur, perwakilan Yamaha STSJ, dan perwakilan FOCI Jawa Timur.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pengukuhan para pengurus FOCI Surabaya oleh Adrian Setyadi (Koordinator Regional Jawa Timur), dan telah terpilih Rizki Ardiansyah Safi’i (Ketua), Tante Roro Grestasyani (Sekretaris), Robert Alvin (Bendahara) dan Dwiky (Humas).

Loading...


Pemberian selamat dan sekaligus acara yang ditunggu yaitu saling bermaafan, dengan saling bersalaman antar peserta. Saat makan bersama, peserta dihibur oleh musik akustik, Dwiky bersama pasangannya.

Yang berbeda dari halal bihalal FOCI Surabaya adalah diakhir acara, MC mengadakan lomba posting foto kegiatan selama acara di Instagram, dengan tag dan mention @foci.surabaya, @yamahafriends dan @rolag_kopi.

Loading...


Lomba ini diharapkan agar pengguna motor Fazzio dapat bergabung dan meramaikan berbagai kegiatan FOCI di seluruh Indonesia.

“Saya bersyukur acara halal bihalal berjalan lancar, semoga acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahun dan dapat mempererat kekompakan antar anggota,” ucap Humas FOCI, Dwiky.

“Terimakasih atas undangan silaturahmi Halal Bihalal, semoga semangat FOCI Surabaya bisa menginspirasi FOCI Sidoarjo untuk lebih berkembang dan solid,” ucap Arianto.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here