Sunday, April 18, 2021

Halal Bihalal HPCI Tangerang, Semangat Bersilaturahmi

Dalam rangka bersilaturahmi merayakan hari raya Idul Fitri, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tangerang adakan halal bihalal. Gelaran halal bihalal HPCI Chapter Tangerang ini diadakan di Coffe Ikhlas, Cikupa, Tangerang (12/6).

Halal Bihalal HPCI Tangerang

Meski masih berada di tengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah Kota Tangerang, dalam rangka menanggulangi peyebaran virus Covid-19, tak menyurutkan semangat para Bikers HPCI Tangerang untuk bersilaturahmi dengan sesamanya.

Kegiatan halal bihalal HPCI Chapter Tangerang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker dan juga jaga jarak antar manusia.

Meski demikian, tak menyurutkan kehangatan silaturahmi antar Bikers yang hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh hampir seluruh anggota HPCI Tangerang, baik anggota lama maupun anggota baru. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Chapter HPCI Tangerang, Bro Sandy.

Dalam sambutannya Bro Sandy mengungkapkan, HPCI Tangerang menyadari, silaturahmi sangat penting dalam rangka saling memberi semangat kepada sesama Bikers di tengah masa pandemi ini.

“Acara silaturahmi HPCI Tangerang Chapter ini lebih didasari atas pentingnya menjalin tali silaturahim, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir serta para member baru tergabung,” pungkas Bro Sandy.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update