Hamish Daud Kaget Lihat Andrea Iannone dan Alex Rins Riding di Sentul

Aktor yang juga brand ambassador dari Suzuki GSX-150, Hamish Daud mengungkapkan kekaguman sekaligus keterkejutannya saat berkesempatan riding bareng duet pebalap MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

“Dua pebalap ini sangat luar biasa! Saya kaget saat melihat keduanya berada di trek. Tak bisa pelan! Padahal, diinstruksikan, kecepatan saat parade hanya 30 km/jam, tapi mereka malah ngebut dan memang refleksnya beda,” papar Hamish.

Lebih lanjut, suami dari penyanyi Raisa ini menyebutkan ketangguhan mereka tidak lahir secara instan.

Loading...


Hamish Daud (kanan) ikutan Burnout Nih, Sobat Zonbie

“Saya sempat berbincang dengan kru tim Suzuki Ecstar dan saya akui, mental keduanya sangat baik. Untuk menjaga fisik, mereka sanggup berlatih hingga berjam-jam,” pungkasnya.

Sebagai catatan, selain ngebut di Sentul, Andra Iannone dan Alex Rins bahkan menunjukan kemampuan Suzuki GSX-R150 untuk burnout di trek. Tak pelak, atraksi ini menyedot perhatian pengunjung.

Kehadiran Hamish Daud menemani Andrea Iannone dan Alex Rins di Sirkuit Sentul, kemarin (3/2) dalam rangka memeriahkan ajang komunitas motor Suzuki bertajuk Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018. Sekitar 3.000 bikers dari 63 komunitas motor Suzuki tumpah ruah di sini.

Loading...