Hammock Flying Tent, Cara Praktis dan Murah Untuk Istirahat Bikers

Sobat Zonbie hobi turing atau melakukan petualangan outdoor?  Maka hammock dari Flying Tent ini bisa jadi alternatif sarana melepas penat, atau beristirahat.

Didesain seringan mungkin, hammock Flying Tent bisa digunakan dengan 3 fungsi.  Mulai dari hammock gantung biasa, tenda hammock dan tenda tradisional.

Ukuran dan bobot Flying  ini sangat ideal sekali bagi Sobat Zonbie yang suka touring dan berkemah. Karena selain memiliki tas, bobot keseluruhan hanya seberat 2,5 kg.

Saat digunakan dengan mengikatkan antara dua pohon sebagai hammock, peranti ini mampu menopang bobot maksimal seberat 120 kg dengan panjang maksimal 2 m. Syaratnya tinggal mencari pohon yang tingginya 4 hingga 7 meter.

Jika perlu melindungi diri dari gigitan nyamuk maka tinggal membuka tenda yang dilengkapi pula kasa pelindung nyamuk sehingga kita tetap nyaman tidur didalam hammock dan masih mendapatkan hembusan angin tanpa diganggu nyamuk yang bandel. Harga satu set Flying Tent ini dibanderol seharga $239 atau Rp 3,2 juta disitus resmi mereka.

 

 

Comments
Shares