Handgrip Hayaidesu Hasil Kolaborasi Dengan Atenx Katros Garage dan Shitlicious, Bikin Motor Elo Banget

Handgrip Hayaidesu

Handgrip Hayaidesu hasil kolaborasi dengan Atenx Katros Garage dan Shitlicious, bikin motor elo banget.

Setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Tokopedia, kali ini Hayaidesu Indonesia kembali menambah model handgrip motor yang dimilikinya.

Handgrip kali ini berkolaborasi dengan 2 influencer otomotif ibu kota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda. Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya “elo banget”.

Modif motor itu bukan supaya bikin motor elo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor lo jadi “elo banget“, ujar Atenx Katros.

Handgrip Hayaidesu

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama “The Journey”, berkonsepkan kepada sebuah perjalanan.

“It’s not about the destination, it’s about the journey,” ujar Alitt Susanto.

“Kedua Handgrip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako, GM Marketing dari Hayaidesu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here