Addresia Indonesia

Hangatnya 3 Tahun Kebersamaan dan Silaturahmi Keluarga Addressia Indonesia

Lautan pasir di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BTS), jadi saksi perayaan 3 tahun eksistensi Addressia Indonesia. Komunitas yang lahir pada 7 Agustus 2016 lalu ini, punya cara unik dalam rayakan hari jadinya yang ke-3.

Addresia Indonesia

Dengan mengusung tema “Bersatu dalam keanekaragaman” , komunitas bikers pengguna dan pencinta motor Suzuki Address dari berbagai tipe ini merayakannya dengan menggelar acara syukuran secara internal dengan konsep family gathering yang sederhana namun berkesan mendalam.

Kegiatan tersebut diadakan di villa Sinar Harapan, Sukapura, Probolinggo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Jawa Timur.

Addressia Indonesia merasakan betapa tidak mudahnya mempertahankan eksistensi komunitasnya. Namun berkat didasari rasa kekeluargaan dan silaturahmi yang kuat, komunitas ini mampu bertahan.

Addresia Indonesia

Perayaan ulang tahun ke-3 yang digelar di TNBTS ini diawali dengan, perjalanan touring. Beberapa anggota Addressia dari beberapa wilayah seperti Jabek, Jabar, Jateng, Jatim dan Bali touring menuju TNBTS. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima jabatan untuk posisi Ketua Umum. Dari sebelumnya ditampuk oleh Bro Denny Koi, kini posisi Ketum tersebut di jabat oleh Bro Adhi Fiki Susanto.

“Anniversary 3 ini terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar. Harapan kedepannya Addressia semakin solid, kompak, eksis di dunia bikers, anggotanya bertambah di seluruh nusantara, makin mempererat tali silaturahmi sebagaimana sesuai dengan motto Addressia “Ambangun Pasaduluran”, ujar Bro Adhi Fiki, Ketua Umum Addressia yang baru.

Dalam perayaan ulang tahunnya ini, Addresia lakukan beragam kegiatan. Diantaranya adalah penyerah piagam kepada diler Suzuki SMG Indrapura, yang telah menudukung kegiatan Addresia ini. Selain itu, kegiatan diisi dengan tiup lilin sebagai simbol bertambahnya usia Addressia. Serta sebagai acara hiburan, panitia pelaksana adakan beragam kegiatan games menarik.

Comments
Shares