Thursday, January 21, 2021

Hangatnya Kebersamaan Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 Ke-9 di Blitar

Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 ke-9 berlangsung dengan lancar dan sukses  di bumi Bung Karno, Blitar, Jawa Timur (23-25/8). Tanpa melihat latar belakang komunitas atau asalnya, para pengguna Thunder 250 ini berkumpul layaknya sebuah keluarga besar yang lama tidak bertemu.

Ajang Temu Pengguna

Suzuki Thunder 250 merupakan salah satu motor dari Suzuki yang melegenda, motor berkapasitas 250 cc ini hadir di tahun 1999 dan berakhir masa produksi di kisaran tahun 2005. Dengan tampilan yang gagah motor ini pernah jadi primadona pada masanya.

Populasi keberadaannya pun, hingga kini masih tetap dipertahankan oleh banyak pengguna dan para pecintanya. Terbukti telah kali ke-9 Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 ini diadakan. Acara ini pun yang paling selalu dinanti oleh para pengguna Thunder 250 di Indonesia, pada setiap tahunnya.

“Acara ini jadi ajang berkumpulnya para pengguna Thunder 250 dari berbagai kalangan, dari muda sampai yang tua, dari yang masih sekolah sampai yang sudah bekerja dari seluruh Indonesia. Acara ini juga bias jadi ajang pemersatu usai adanya perbedaan pilihan saat Pilpres lalu.” Ungkap Cak Sony GSX, Salah satu tokoh pengguna Thunder 250.

Latest Update