Hangatnya Kebersamaan Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 Ke-9 di Blitar

Ajang Temu Pengguna

Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 ke-9 berlangsung dengan lancar dan sukses  di bumi Bung Karno, Blitar, Jawa Timur (23-25/8). Tanpa melihat latar belakang komunitas atau asalnya, para pengguna Thunder 250 ini berkumpul layaknya sebuah keluarga besar yang lama tidak bertemu.

Ajang Temu Pengguna

Suzuki Thunder 250 merupakan salah satu motor dari Suzuki yang melegenda, motor berkapasitas 250 cc ini hadir di tahun 1999 dan berakhir masa produksi di kisaran tahun 2005. Dengan tampilan yang gagah motor ini pernah jadi primadona pada masanya.

Loading...


Populasi keberadaannya pun, hingga kini masih tetap dipertahankan oleh banyak pengguna dan para pecintanya. Terbukti telah kali ke-9 Ajang Temu Pengguna Suzuki Thunder 250 ini diadakan. Acara ini pun yang paling selalu dinanti oleh para pengguna Thunder 250 di Indonesia, pada setiap tahunnya.

“Acara ini jadi ajang berkumpulnya para pengguna Thunder 250 dari berbagai kalangan, dari muda sampai yang tua, dari yang masih sekolah sampai yang sudah bekerja dari seluruh Indonesia. Acara ini juga bias jadi ajang pemersatu usai adanya perbedaan pilihan saat Pilpres lalu.” Ungkap Cak Sony GSX, Salah satu tokoh pengguna Thunder 250.

Loading...


Lebih lanjut Cak Sony mengungkapkan ATP juga merupakan salah satu sarana bagi para pengguna maupun pecinta Thunder 250 dalam bertukar informasi dan juga bersilaturahmi.

Ratusan peserta hadir dari berbagai wilayah Indonesia seperti Bali, Riau, Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah dan Jawa Timur pada acara ATP 9 ini. Seluruh peserta memulai kegiatan dengan pendaftaran ulang yang dilakukan di Hotel Gran Mansion Blitar pada tanggal 23 Agustus 2019.

Loading...


Usai melakukan pendaftaran ulang, peserta diajak menyambangi kediaman Abah Hadi salah satu Sesepuh Bikers yang berdomisili di kota Blitar, Jawa Timur.

Pada keesokan harinya, pagi harinya para peserta diajak berolahraga dengan senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam dari kota Blitar. Usai istirahat sejenak setelah senam, para peserta diajak untuk rolling sambil menikmati pesona wisata Pantai Tambak yang cukup dikenal di kota Blitar.

Loading...


Selepas sore, para peserta disuguhkan dengan hiburan kesenian khas Blitar yaitu Campur Sari. Kehangatan persaudaraan tanpa mengenal perbedaan Nampak terasa pada ATP 9 ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran saudara-saudara pada ATP kali ini, semoga persaudaraan dan kebersamaan ini tidak pernah pupus” tutup Bro Tony Blitar selaku panitia pelaksana ATP 9.

Loading...