Hangatnya Persahabatan dan Nikmatnya Kopi di 1st Anniversary Kawan Coffee

Pada 6 September 2017 lalu, Kawan Coffee genap berusia satu tahun. Kehangatan persahabatan dan nikmatnya cita rasa kopi terasa dalam perayaan 1st Anniversary kedai kopi yang terletak di bilangan Jagakarsa tersebut.

Mesti masih berusia muda, Kawan Coffee yang merupakan kedai kopi manual brew yang berlokasi di kawasan Kedai Tikungan Sagu, Jalan Sagu No.81 Jagakarsa, Ragunan. Jakarta Selatan, langsung menjadi lokasi dan tempat kongkow para penikmat kopi di Jakarta dan sekitarnya.

Kedai kopi ini punya konsep yang tergolong unik dengan menawarkan suasana rimbun dan sejuk di area hijau Jakarta. Ditambah lagi konsep coffee bar yang memungkinkan pengunjung untuk dapat melihat secara langsung proses pembuatan kopi yang dipesannya.

Kebanyakan dari customer kedai kopi ini merasakan betah dan serunya ngobrol bareng sahabat serta ditemani kopi manual brew ala Kawan Coffee. Hal ini sesuai dengan tagline Kawan Coffee yaitu “Tempat Berbagi Hangatnya Persahabatan dan Cita Rasa Kopi”.

Perayaan 1st Anniversary pada Sabtu, 9 September 2017 pun dibuat khusus dengan mengundang banyak sahabat dan komunitas motor untuk datang meramaikannya. Pada hari itu, kurang lebih 60 pengunjung datang silih berganti hingga tengah malam. Sebut saja kawan-kawan penjelajah negeri dari komunitas motor Nusantaride, Pistoners, Prides, JTC Thunder 250, IOX dan Bear Tribe yang turut meramaikan acara.

Selain itu, hadir pula Sindikat Kopi Lokal yang terdiri dari beberapa kedai kopi di Jakarta yang tergabung dalam satu komunitas untuk memperluas pengetahuan terhadap dunia perkopian nusantara.

Di acara peringatannya, kedai kopi yang kental dengan nuansa persahabatan ini mengadakan open bar atau dengan kata lain, pengunjung dapat dengan bebas menyeduh kopi arabica dan robusta dengan teknik pour over V60 dan Aeropress. Banyak dari mereka yang berbagi pengetahuan tentang bagaimana teknik penyeduhan untuk menghasilkan rasa yang paling pas dengan dipandu oleh Barista dari Kawan Coffee.

Acara yang bertepatan dengan relaunching dari kawasan foodcourt Kedai Tikungan Sagu itu semakin seru dan meriah dengan hiburan live music persembahan dari C Project dan Endro band.

Comments
Shares