Hangatnya Halal Bihalal White Max Owner Jakarta

White Max Owner Jakarta

Tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri, White Max Owner Jakarta adakan silaturahmi halal bihalal. Kegiatan ini diadakan di Warung Brother’s Kemang, Jakarta Selatan pada hari Minggu (8/7).

White Max Owner Jakarta

Kegiatan ini diadakan sengaja diadakan oleh White Max Owner Jakarta, sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi antar anggota juga keluarga. Tak sedikit dari para anggota Whimo singkatan dari White Max Owner yang mengajak serta keluarganya dalam kegiatan ini.

“Kami dari Whimo Jakarta sengaja adakan kegiatan ini, selain masih dalam suasana Iedul Fitri, kegiatan ini juga sebagai ajang temu kangen Whimo dari beberapa regional,” ungkap Chiefano, Ketua Whimo Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut hadir beberapa anggota Whimo dari berbagai regional seperti Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bandung. Kebersamaan dan persaudaraan sangat hangat tergambar dari kegiatan ini. Tak memandang berasal dari regional mana, semua yang hadir seakan menjadi satu membaur layaknya sebuah keluarga besar yang sedang berkumpul.

“Senang sekali semua undangan dari berbagai regional bisa hadir, kami yakin dengan menjalin silaturahmi dan saling memaafkan akan mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan kita,” papar Fano.