Monday, September 28, 2020

Happy Ring TJM Racing, Solusi Buat Motor Matik Makin Responsif

Bagi Sobat Zonbie yang memiliki motor matik yang kurang responsif dan kurang nyaman saat digunakan, TJM Racing punya solusinya. Dengan Happy Ring TJM Racing dijamin matik Sobat Zonbie ngacir.

'Happy Ring' TJM Racing

Apa sih Happy Ring TJM Racing itu? Happy Ring merupakan sebutan buat bearing seater inovasi terbaru dari TJM Racing. Diklaim dengan bearing seater TJM Racing ini membuat CVT motor matik semakin responsif sejak putaran awal.

Baca juga : Ini Dia, Shocbreaker Untuk Beban Berat

Benarkah demikian? Sebelumnya Sobat Zonbie harus tahu dulu cara kerja CVT. Sebetulnya kinerja dari per pulley atau per CVT tidak hanya bergerak maju dan mundur saja. Tapi, ada gerakan memutarnya juga.

Gerakan memutar tersebut tentunya berdampak terhadap kinerja per CVT. Semakin per CVT terpuntir akibat gerakan memutar, maka bukaan per akan semakin berat.

Efeknya tarikan mesin bagian atas kosong tidak bertenaga. Belum lagi per yang memutar akan bergesekan dengan seaternya.

Dengan bearing seater buatan TJM Racing ini, kinerja dari per CVT akan lebih maksimal dan meminimalisir efek negatif dari gerakan memutar per CVT.

“Yang pasti dengan Happy Ring ini tarikan motor matik akan semakin ringan dan responsif juga nyaman membuat pengendaranya happy terus.” ujar Rudyanto Wijaya owner dari TJM Racing.

Bearing seater ini uniknya bisa digunakan disegala macam motor matik mulai dari 110 cc sampai dengan 155 cc. Kecuali untuk motor lansiran Yamaha, bearing seater ini bisa digunakan pada motor matik 125 cc – 155 cc.

Selain mampu membuat kinerja CVT semakin responsif, bearing seater ini punya keunggulan lain, yaitu dari bahannya.

“Bearing seater ini terbuat dari bahan stainless steel ditunjang dengan bearing berkualitas tinggi. Sehingga terjamin hasilnya juga keawetannya.” pungkas Rudyanto.

Bearing seater ini dijual sepaket dengan per CVT dari TJM Racing. Harga untuk sepaket Happy Ring dan per CVT dibanderol Rp 500.000 termasuk ongkos pasang di Bike Corner Jakarta.

Latest Update

Suzuki Hayate Owners Club, Gelar Pemilihan Pengurus Baru Secara Virtual

Melalui sebuah kegiatan yang dilakukan secara virtual, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) adakan pemilihan pengurus baru untuk periode 2020 – 2022. Meski berada di tengah...

Aerox 155 Community Jabodetabek, Berbagi Dengan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Aerox 155 Community Jabodetabek, menggelar aksi sosial demi meringankan beban para korban banjir bandang yang terjadi di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Sebagaimana diketahui sebelumnya, telah...

Duo Pebalap Suzuki Ecstar Berjaya di MotoGP Catalunya 2020

Duo pebalap Suzuki Ecstar berjaya di MotoGP Catalunya 2020. Kedua pebalap andalan Suzuki Joan Mir dan Alex Rins berhasil masuk finish di posisi kedua...

Moto2 Catalunya 2020, Adik Valentino Rossi Kuasai Balapan

Ajang balap Moto2 Catalunya, di Sirkuit Catalunya Barcelona baru saja berakhir. Pertandingan balap Moto2 Catalunya 2020 dimenangkan oleh pebalap asal Italia, Luca Marini. Adik kandung...

‘Gak Bisa Diem’ ALEXIS Keliling Kota Sambil Berbagi

Seakan 'Gak Bisa Diem', Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) tak pernah berhenti melakukan berbagai kegiatan positif. Komunitas pengguna Yamaha Lexi di kota Pahlawan ini, memang memiliki...