Harga All New PCX 160 Mulai Rp 30,35 Juta, AHM Luncurkan 3 Tipe Sekaligus

0
122
Harga All New PCX 160

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New PCX 160 4 katup untuk pasar Indonesia. AHM meluncurkan 3 tipe All New PCX 160 sekaligus yaitu tipe CBS, ABS, dan e:HEV pada Jumat 5 Februari 2021 secara virtual.

Matic premium Honda terbaru ini hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+).

AHM menjelaskan bahwa mesin barunya memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

Baca Juga : 

Intip Fitur dan Teknologi All New PCX 160 Versi Jepang

Sejarah Honda PCX di Indonesia, Dimulai Dari Mesin 125 cc

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Harga All New PCX 160

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

1
2
3
4
Previous articleYamaha New Vino 2021, Lohh Kok Pakai Mesin Honda.??
Next articleSelain Mesin, Desain Pelek dan Ukuran Ban PCX 160 Juga Berubah
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here