Harga Suzuki GSX 150 Bandit Lebih Murah Dari GSX-S150?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan varian sepeda motor naked sport terbarunya yaitu Suzuki GSX 150 Bandit pada ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan Banten (2/8).

Kendati sudah diperkenalkan secara umum, Suzuki Indonesia sendiri baru akan merilis harga dari Suzuki GSX 150 Bandit pada bulan September 2018 mendatang bertepatan dengan pengiriman unit kepada konsumen. Meski begitu, dipastikan harga jual sepeda motor sport telanjang (naked bike) itu tetap kompetitif.

Suzuki GSX 150 Bandit

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan bahwa secara banderol bisa di atas atau justru di bawah GSX-S150. “Tunggu bulan depan saja, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan pada pekan ketiga dan keempat bulan Agustus 2018,” ujar Yohan Yahya

Bila dilihat dari harga\, Suzuki GSX-S150 saat ini dbanderol dengan harga Rp 24.750.000 (OTR) DKI Jakarta dan sekitarnya. Yohan memastikan harga Bandit 150 tidak jauh berbeda dari itu.

Ketika ditanyakan perihal target penjualan, secara target penjualan Yohan tidak mau terlalu berlebihan. Dalam satu bulan diharapkan bisa terjual sekitar 2.500 unit. Menariknya lagi, motor pesaing Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu diproduksi lokal.

“Dalam satu bulan target produksi bisa lebih dari target penjualan. Proses produksi pun akan dimulai pada pertengahan bulan ini, karena September sudah dikirimkan ke konsumen,” ujar Yohan.

Comments
Shares