Harga Suzuki GSX-R150 dan Nex Naik, Masih Paling Murah di Kelasnya

Membuka tahun 2018 ini, dua andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di segmen sport fairing dan skuter entry level, yakni GSX-R150 dan Nex mengalami kenaikan harga.

Yup, seperti dilansir dari rilis resminya, GSX-R150 yang hadir dengan harga Rp 27,9 juta di awal 2016 sebagai harga perkenalan, lalu diikuti kenaikan menjadi Rp 28,9 juta. Maka di awal tahun 2018, Suzuki GSX-R150 kembali mengalami kenaikan harga menjadi Rp 29,9 juta (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Selain itu, Suzuki Nex yang hadir dengan banderol Rp 12,6 juta kini ditawarkan dengan harga Rp 13,1 juta (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Kabar baik lain untuk memulai harapan baru yang lebih baik, SIS belum merubah harga jual produk untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini.

Dengan kata lain, Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki.

Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Comments
Shares