Harga Suzuki Nex II Diumumkan, Dibawah Rp 14 Juta Sob!

Hari ini (23/5), secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan harga jual dari skuter anyar mereka Nex II. Dan seperti estimasi harga yang beredar, Nex II dibanderol di bawah Rp 14 juta.

Tepatnya Rp 13,95 juta untuk varian standar dan elegant. Sementara model Nex II Elegant Premium dilepas Rp 14,4 juta. Di model Nex II Fancy Dynamic dan Sporty Runner sama-sama dilepas Rp 14,65 juta. Semua harga berstatus On The Road Jakarta.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT SIS mengatakan. “Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan,” urainya.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sebagai yang menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Comments
Shares