Sunday, January 17, 2021

Hari Kedua TOI 2020, Penuh Tantangan Melibas Perbatasan Jabar – Jateng

Tour of Indonesia (TOI) yang diadakan oleh Royal Enfield Indonesia, mengajak para pengguna motor Royal Enfield untuk merasakan sensasi mengendarai Royal Enfield sesungguhnya. pada hari Kedua TOI 2020, penyelenggara memberikan pengalaman riding yang berbeda bagi setiap peserta.

Hari Kedua TOI 2020

Pada hari kedua TOI 2020, para penunggang Royal Enfield baik Classic ataupun Himalayan diajak menjelajah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Start dari Tasikmalaya, rombongan melintasi Banjar, Pajamben, Pangandaran, Cilacap, Kebumen, Daendels dan finish di Jogjakarta.

Ada yang menarik dari touring Bogor-Bali di hari kedua ini. Peserta touring tak hanya diajak melibas jalan aspal saja, namun juga diajak melahap medan jalan berlumpur di kawasan Cisumur, Cilacap.

Tak hanya pengguna Royal Enfield Himalayan saja, pengguna Royal Enfield Classic pun nampak turut serta melibas jalan semi offroad ini. Meski harus berjibaku dengan medan jalan yang berlumpur dan air, diujung trek semua peserta tertawa lepas. Bahkan beberapa ada yang sengaja beberapa kali melintasi air lumpur kembali demi mengambil dokumentasi foto terbaik.

Usai bermain lumpur, rombongan menuju rumah makan untuk beristirahat dan makan siang di kawasan pantai Logending, Kebumen, Jawa Tengah. Puas mengisi perut, rombongan kembali ditantang untuk melintasi kawasan perbukitan pantai Karang Bolong. Usai meliuk-liuk diperbukitan, kembali peserta dihadapkan dengan tantangan trek lurus Daendels.

Latest Update