Tuesday, January 19, 2021

Hari Ketiga TOI 2020, Mengajak Royal Enfield Berdansa di Aspal Pacitan

Penyelenggaraan Tour of Indonesia (TOI) 2020 telah memasuki hari ketiga. Pada hari ketiga TOI 2020, peserta diajak menyusuri kawasan perbukitan di batas Jawa Tengah dengan Jawa Timur.

Hari Ketiga TOI 2020

Start dari hotel Pesonna Tugu, Jogjakarta, peserta diajak menyusuri rute Wonosari melintasi museum Karst menuju Pacitan, Jawa Timur.

Baca juga : Hari Pertama TOI 2020, Eksplor Jawa Barat Bersama Royal Enfield

Memasuki Pacitan, peserta TOI 2020 melintasi perbukitan dengan kelokan yang seakan tak pernah habis untuk dinikmati. Royal Enfield Classic dan Royal Enfield Himalayan nampak seolah menari diatas aspal ketika melahap tikungan.

Hari Ketiga TOI 2020

Peserta juga diajak menikmati indahnya panorama pantai yang eksotis di Pantai Soge, Pacitan. Beberapa peserta nampak bermain dan ber-swafoto di pasir pantai. Sebagian lainnya memilih untuk beristirahat sejenak.

Usai dari Pantai Soge, kembali peserta diajak untuk mengaspal dan berdansa dengan tunggangannya masing-masing. Penuh cerita kala meliuk-liuk di perbukitan Pacitan.

Lelah mengajak Royal Enfield berdansa diatas aspal Pacitan, rombongan menikmati makan siang dengan menu khas Jawa Timuran di kota Trenggalek. Usai isi perut, rombongan bergerak kembali menuju kota Blitar sebagai tujuan akhir di hari ketiga ini.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update