Thursday, January 28, 2021

Hari Pertama Ekspedisi Kartini 5, Mouzza Ziarah Makam Bung Karno

Memperingati hari lahirnya pejuang emansipasi wanita R.A Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April, Siti Muzainah alias Mouzza Zee kembali lakukan perjalanan solo touring Ekspedisi Kartini 5.

Dengan mengusung tema “Road to Heritage” solo touring Mouzza dilepas oleh sekretaris Dinas Pariwisata Kota Malang dengan titik start Museum Empu Purwa, Malang, Jawa Timur (18/4).

Ekspedisi Kartini 5

Pada hari pertama perjalanannya, Mouzza singgah di kota Blitar, Jawa Timur. Di kota tempat Bung Karno Presiden Republik Indonesia pertama ini di makamkan, Mouzza akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya adalah ziarah ke makam Bung Karno dan Mbah Gantung.

Selain itu di Blitar Mouzza melakukan silaturahmi dengan beberapa Bikers Blitar. Diagendakan usai menyelesaikan ziarah di kedua makam tokoh tersebut, Mouzza akan melanjutkan perjalanan ke kota Rembang tempat R.A Kartini dimakamkan dan juga mengunjungi Museum R.A Kartini.

“Alhamdulillah dilepas oleh Sekretaris Dinas Pariwisata kota Malang, perjalanan aku lancar dan tiba dengan selamat di kota Blitar. Disini aku akan ziarah ke makam Bung Karno dan Mbah Gantung, setelah itu aku akan melanjutkan perjalanan ke kota Rembang untuk ziarah ke makan Ibu R.A Kartini juga mengunjungi museumnya.” Cerita Mouzza.

Latest Update