Wednesday, January 27, 2021

Hari Pertama Sore Hore Vol.4 Pecinta Roda Dua Berpesta Pora

Ratusan bikers padati hari pertama helatan┬áSore Hore Vol.4 bertajuk ‘Pesta Pora Roda Dua’ pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Arkadia Green Park. Beragam konten melengkapi keakraban mereka, mulai dari sharing session, photo contest hingga live music.

Sore Hore Vol.4

Salah satu konten┬áSore Hore Vol.4 adalah riding bareng komunitas motor klasik dan Vespa bersama Danang Kowang dan Qudwahnday. Sebanyak 300 pecinta motor klasik Vespa SORE Riding dengan rute MotoVillage Kemang – Arkadia Green Park.

Selain itu acara juga diisi dengan sharing session menarik yang diisi oleh Adhitia Wibawa yang memberikan tips and trik mengenai teknik fotografi bagi para peminat fotografi yang ingin memenangkan kompetisi foto. Adithita memaparkan, dalam mebuat sebuah karya foto harus banyak mencari refrensi kemudian kembangkan dengan gaya masing-masing.

Setelah itu acara berlanjut dengan Photo Contest, dimana para peserta dipersilakan untuk memotret beberapa model seperti DJ Siva, Sandra Yunita dan Qinan Glebova. Para pemenang photo contest berhak mebawa pulang hadiah uang tunai, Flash Godox TT600, Flas Godox TT520, dan Cleaning Kit DOSS.

Sore Hore Vol.4

Sharing session juga diisi oleh dua ladies bikers, Qudwahnday (Wawa) dan Sulva dimana kedua ladies bikers ini datang dari latar belakang karakter berbeda. Wawa dikenal dengan penampilan santainya bersama Vespa Super 1977 berwarna Kuning yang dinamakan Domi, sementara Sulva memulai hobinya dari balap liar. Hingga cewek berhijab tersebut fokus pada road race dan telah mengikuti puluhan kompetisi dalam negeri di kelas matik 150 CC – 200 CC.

Latest Update