Hari Pertama TOI 2020, Eksplor Jawa Barat Bersama Royal Enfield

Hari Pertama TOI 2020

Tour of Indonesia (TOI) 2020 kembali digelar oleh Royal Enfield Indonesia. Pada hari pertama TOI 2020, peserta diajak untuk mengeksplor Jawa Barat.

Hari Pertama TOI 2020

Keberangkatan rombongan peserta TOI 2020 dilepas langsung oleh Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly. Dalam sambutannya, Irvino mengapresiasi antusiasme peserta yang pada tahun ini lebih banyak dari penyelenggaraan pada tahun sebelumnya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme peserta TOI pada tahun ini. Jumlah peserta semakin banyak, tak hanya dari anggota komunitas Royal Enfield, namun juga ada beberapa peserta non komunitas. Pada TOI 2019 lalu, ikut sebanyak 14 peserta. Di tahun ini, peserta semakin banyak menjadi 21 orang, dengan menggunakan motor Royal Enfield baik dari varian Classic maupun Himalayan.” ujar Irvino.

Pada hari pertama TOI 2020, peserta touring diajak mengeksplor wilayah Jawa Barat. Dari titik start hotel Bogor Valley, rombongan touring melintasi Bogor, Puncak, Cianjur dan singgah di kota Bandung. Usai singgah makan siang di kota Bandung, rombongan kembali bergerak menuju Tasikmalaya melintasi Bukit Kamojang, Garut.

Tim zonabikers.com yang ikut serta dalam Tour of Indonesia 2020 ini pun turut merasakan sensasi berkendara menggunakan Royal enfield Himalayan. Motor dual purpose berkapasitas mesin 410 cc ini cukup nikmat untuk diajak bermanuver di kawasan perbukitan. Motor seharga Rp 93 juta ini pun sangat asyik diajak meliuk-liuk ditengah kemacetan kota Bandung di siang hari.

Comments are closed.