Harley Davidson Bermesin W Asal Purwokerto Ini Siap Tampil di Italia

Modifikasi Harley Davidson (HD) yang digarap ‘keroyokan’ oleh M. Yusuf Adib dari Psycho Engine asal Purwokerto, Jawa Tengah siap menggebrak kontes modifikasi International Motor Bike Expo di Verona, Italia 18-21 Januari nanti.

Disebut keroyokan, karena M. Yusuf Adib juga menggandeng builder kenamaan Jepang, Kaichiroh Kurosu dari Cherrys Company jugaberkolaborasi dengan Lulut Wahyudi.

Bermodal style Digger, yang menampilkan sebuah motor bermesin “W Engine” hasil karya M Yusuf Adib dengan basis mesin Harley Davidson Sportster buatan tahun 1996.

Mesin ini dipasangkan pada bodi motor yang dibuat oleh Kaichiroh Kurosu di Jepang dan dikirimkan langsung ke Indonesia. P

“Awalnya motor ini akan dibuat dengan gaya chopper tetapi setelah melihat mesin yang sedang dibuat oleh Yusuf kami sepakat merubah konsepnya menjadi Digger karena merasa mesin yang sedang dibuat pada waktu kami perkirakan akan sangat bertenaga” ujar Kurosu.

Iconic Bike Ketiga yang merupakan hasil kolaborasi ketiga builder ini juga akan diberangkatkan bersama dengan motor yang berhasil menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.