Sunday, January 24, 2021

Harley-Davidson Club Indonesia Siap Touring Bersama Desaru Bike Week 2019

Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), dalam rangka melaksanakan program tahunannya akan menggelar touring bersama dengan tema “Desaru Bike Week 2019”.

Touring yang didukung oleh Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini. Akan digelar pada 13-19 September 2019.

Harley-Davidson Club Indonesia

Desaru merupakan, sebuah wilayah pantai di Johor Malaysia. Dalam kesempatan tersebut Harley-Davidson Club Indonesia mendapatkan undangan dari pihak Kesultanan Johor, untuk berpatisipasi dalam sebuah acara bermotor disana. Momentum Desaru Bike Week 2019 ini dijadikan HDCI bersama IMBI dan PP IMI sebagai, titik awal dari kegiatan touring mancanegara mereka kali ini.

Bertindak sebagai leader dalam touring ini, HDCI menerjunkan 60 bikers dan IMBI sebanyak 25 bikers dalam touring ini.

Selain kegiatan Desaru Bike Week 2019 ini, nantinya akan ada sekita 30 biker yang akan melanjutkan perjalanan menuju Thailand hingga ke Laos.

Perlu diketahui, HDCI bersama beberapa club motor lain pada tahun 2018 lalu juga melaksanakan kegiatan touring ke Amerika. Rangkaian touring ini bertujuan utama mengibarkan bendera Merah-Putih ke berbagai tempat melalui nama Indonesian Biker, sekaligus  membawa misi Promo Pariwisata Indonesia. Salah satu promo yang akan dilakukan adalah mengundang bikers dari negara lain datang ke acara biker di Indonesia.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update