Harley-Davidson FXDR 114 dan Iron 1200 Tampil Perdana di Indonesia

Dua model Power Cruiser terbaru Harley-Davidson (HD) yakni FXDR 114 dan Iron 1200 dipamerkan kepada publik Indonesia untuk pertama kalinya dalam acara IIMS 2019.

Menggabungkan kinerja modern dengan desain klasik legendaris, dua sepeda motor Harley-Davidson ini merupakan impian bagi semua pengendara di jalan. Menemani pula model-model yang sudah eksis lebih dulu di Indonesia.

HD Iron 1200

Motor 2019 Sportster, dan Softail, yang dipamerkan tersedia dengan harga menarik. Model Sportster dibanderol mulai dari Rp378 juta, sedangkan model Softail mulai dari Rp588 juta seperti diumumkan pada Januari tahun ini.

Harga baru ini diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar bagi penggemar sepeda motor dan membantu mereka memenuhi impian untuk memiliki Harley-Davidson.

HD FXDR 114

“Indonesia International Motor Show adalah kesempatan luar biasa bagi memamerkan FXDR 114 dan Iron 1200,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director, Harley- Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

Dirinya menambahkan, sebagai bagian dari rencana More Roads to Harley-Davidson, pihaknya berkomitmen untuk menginspirasi pengendara baru maupun lama dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia.

Asyiknya setiap sepeda motor yang dibeli di pameran, pelanggan akan memperoleh voucher merchandise H-D senilai hingga Rp 10 juta. Sobat Zonbie mau?

Comments
Shares