Monday, January 25, 2021

Harley-Davidson Siapkan Motor CC Kecil

Produk sepeda motor asal Amerika, Harley-Davidson dikabarkan akan memproduksi motor dengan kapasitas mesin kecil untuk market otomotif di Cina.

Perkembangan otomotif di Cina sedang meningkat dan jadi pembicaraan di dunia. Hal ini mendorong Harley-Davidson untuk memperluas target marketnya.

Harley-Davidson

Untuk masyarakat Cina, H-D bakal meluncurkan motor dengan kapasitas mesin 338 cc. Kapasita mesin terkecil yang pernah dibuat oleh H-D sendiri demi memenuhi mobilitas masyarakat di Cina.

Motor tersebut pun direncanakan bakal diproduksi di negara tirai bambu tersebut, bekerjasama dengan sebuah perusahaan bernama Qianjiang Motorcycle Company Limited.

Meski diproduksi di Cina H-D akan tetap melakukan pengawasan serta mempertahankan standar kualitas yang sama dengan H-D di Amerika. H-D produksi Cina ini pun dikabarkan bakal juga memenuhi market di pasar Asia.

“Harley-Davidson selalu menginspirasi para bikers diseluruh dunia, rencana More Roads kami adalah membawa merk kami ini kepada lebih banyak orang dengan lebih banyak cara” ujar Matt Levatich, CEO Harley Davidson.

“Kami juga sangat gembira dengan adanya kesempatan ini untuk membangun lebih banyak lagi pengguna H-D di Cina yang merupakan pasar terbesar di dunia dengan membangun jalur baru untuk merk kami” pungkasnya.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update