Harley-Davidson Sportster, Kolaborasi Untuk Janji Seorang Ayah

Dibalik tampilannya yang gahar, modifikasi berbasis Harley-Davidson type Sportster lansiran tahun 2006 ini punya makna mendalam. Di mana motor ini merupakan janji dari seorang ayah.

Iya Sob, motor ini merupakan kolaborasi dari Yurides Indra yang akrab disapa Ndra King asal Bandung dan Gege’s Garage asal Pekanbaru – Riau ini memiliki makna yang sangat mendalam.

Karena motor ini merupakan wujud nyata persembahan dari sang ayah untuk mendiang anaknya yang telah berpulang pada sang pencipta saat masih berusia empat tahun.

Loading...


Ronny Sinaga sebagai pemiliknya, dahulu pernah berkeinginan dan berjanji untuk membuatkan sebuah motor bagi sang anak yaitu almarhum Gerald R Sinaga. Mereka akan riding bersama saat putera tersayangnya menginjak usia 17 tahun. Namun yang Maha Kuasa berkehendak lain. Gerald yang memiliki sifat periang telah berpulang mendahului.

Dengan tekad kuat tersebut tidak lantas menjadi pupus. Janji adalah sesuatu yang harus ditunaikan menurut Ronny Sinaga akan ikrar yang pernah terucap. Oleh karenanya project harus tetap berjalan. Maka dipilihlah basic dari brand terkemuka yaitu Harley-Davidson Sportster karena mengusung berbagai kelebihan dan dikenal juga sebagai motor simple namun berkarakter kuat.

Loading...


Dalam proses rancang bangun hingga penyematan seluruh part sampai ke aksesori telah melewati berbagai pertimbangan yang sangat matang. Sosok nantinya haruslah sesuai dengan apa yang diemban sebagai tujuannya.

Kini, kuda besi Amerika lansiran 2006 ini telah menjadi sosok lain yang penuh dengan cerita tentang Janji Seorang Ayah. Identitas dari pemiliknya turut disematkan dalam alunan kombinasi cat di sekujur bodynya yaitu motif Ulos Sumatra Utara.

“Motif Ulos Batak sangat sesuai mengisi aura pada motor ini dikarenakan karya ini adalah wujud kasih seorang ayah pada putra tercintanya. Ulos yang dikenal sejak dahulu sebagai sesuatu yang menyenangkan bagi siapa saja yang melihatnya akan merepresentasikan sifat almarhum Gerald yang sanga periang,” ujar Ndra King bercerita.

Loading...