Sunday, April 18, 2021

Haus Akan Aktivitas, ALEXIS Ikut Diskusi Santai di Sidoarjo

Seakan haus akan aktivitas, ALEXIS selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan baik yang digelar internal maupun eksternal komunitasnya.

Haus Akan Aktivitas

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) tak pernah berhenti berkegiatan, hampir tiap waktu ada saja kegiatan yang diikuti oleh komunitas pengguna Yamaha Lexi ini. Komunitas yang baru seumur jagung ini, terus mempertahankan eksistensinya dengan berbagai kegiatan positif.

Seperti yang dilakukan pada akhir pekan lalu, ALEXIS turut serta dalam sebuah kegiatan diskusi santai. Meski harus mengunjungi kota tetangganya, tak jadi halangan untuk ALEXIS berkegiatan dan bersilaturahmi.

Diskusi santai diadakan di kota Sidoarjo, sebanyak 12 orang anggota ALEXIS hadir dalam event tersebut. Menurut anggota ALEXIS yang hadir, event diskusi ini sangat bermanfaat karena sarat dengan pengetahuan.

“Salah satu manfaat berkomunitas adalah member dapat mengikuti kegiatan, sekaligus melepas stress, dan pikiran sejenak setelah sibuk bekerja maupun berkegiatan lain. Jadi Alexis memanfaatkan event yang dihadiri untuk sekaligus melakukan Refreshing dan mempererat jalinan persaudaraan dengan para member,” ujar Bro Reno salah satu anggota ALEXIS.

Usai menghadiri acara tersebut, Bike yang haus akan aktivitas ini menyempatkan diri mampir di salah satu Warkop hits yang ada di Pinus Garden, Trawas, Pasuruan yaitu Wenk Jurang Ampel

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update